Home » » Cara Alami Menebalkan Bulu Alis

Cara Alami Menebalkan Bulu Alis

Cara alami menebalkan bulu alis - Bulu alis mata memang bisa mempengaruhi penampilan seseorang. Jika anda terlanjur mencukur bulu alis mata dan ternyata tidak cocok, maka anda perlu menebalkan bulu alis anda kembali.

Setelah artikel beberapa waktu yang lalu tentang cara menebalkan alis secara alami, kali ini wawasanonline.com berbagi cara lain untuk menebalkan bulu alis secara alami.

cara alis menebalkan bulu alis

Anda penasaran? Berikut beberapa tips yang kami rangkum dari beberapa sumber untuk menebalkan bulu alis.
1. Minyak Jarak
Oleskan minyak jarak disertai dengan pemijatan lembut pada bulu alis selama 2-3 menit. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Minyak kelapa dan Lemon
Pertama-tama campurkan minyak kepala dan serutan jeruk lemon, kemudian oleskan campuran tadi pada bulu alis dengan kapas. Lakukan cara ini di malam hari menjelang tidur, dan biarkan campuran tersebut sampai pagi. Sekedar tips, disarankan hindari sinar matahari secara langsung supaya terhindar dari iritasi.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya juga bermanfaat untuk menyuburkan bulu alis, caranya yakni oleskan lidah buaya atau serum lidah buaya pada alis anda.

4. Bawang Merah
Bawang merah dipotong, lalu dioleskan pada bulu alis. Lakukan ini dengan hati-hati agar tidak terkena mata. 

5. Susu Putih
Kompres alis anda dengan kapas yang sudah direndam dengan susu, biarkan semalaman.

Itulah beberapa cara alami menebalkan bulu alis yang bisa anda coba. Dengan bulu alis yang tebal, anda akan tampil semakin percaya diri. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar