Home » » Hijab Tutorial - Cara memakai Hijab

Hijab Tutorial - Cara memakai Hijab

hijab tutorial - cara memakai hijabHijab Tutorial adalah sebuah tutorial cara memakai hijab. Pada post ini saya mencoba membagikan beberapa video cara memakai hijab yang saya dapatkan di Youtube. Dengan beberapa video hijab tutorial berikut ini anda akan bisa mengkreasikan penampilan muslim anda sehingga terlihat semakin cantik, dan sesuai dengan baju yang anda pakai.

Pada beberapa negara berbahasa Arab serta negara-negara Barat, kata "hijab" lebih sering merujuk kepada kerudung yang digunakan oleh wanita muslim (jilbab). Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan agama.

Kriteria memakai hijab yang benar menurut Muhammad Nashiruddin Al-Albany kriteria jilbab yang benar hendaklah menutup seluruh badan, kecuali wajah dan dua telapak , jilbab bukan merupakan perhiasan, tidak tipis, tidak ketat sehingga menampakkan bentuk tubuh, tidak disemprot parfum, tidak menyerupai pakaian kaum pria atau pakaian wanita-wanita kafir dan bukan merupakan pakaian untuk mencari popularitas.

Hijab Tutorial Paris Tuban


Hijab Tutorial Quick & Easy Shawl #1 By: Adinda Riza


Hijab Tutorial By: Rania


Itulah beberapa hijab tutorial yang bisa anda pelajari. Sebenarnya ada banyak cara memakai hijab, akan tetapi anda bisa mencarinya sendiri di youtube.

0 komentar:

Posting Komentar