Home » » Jasa Google Plus

Jasa Google Plus

Jasa google plus akhir-akhir ini semakin marak ditawarkan oleh penyedia jasa social media di berbagai belahan dunia. Seperti kita ketahui bersama, website dengan vote google plus ataupun follower google plus yang banyak cukup berpengaruh untuk mendongkrak performa SEO dari blog tersebut. Kendati begitu, hal ini harus diimbangi dengan social media lain seperti facebook, twitter dan lain sebagainya. Oleh karena itulah, jasa google plus dan jasa social media lain semakin banyak dicari oleh para aktivis SEO.
jasa google plus

Kali ini wawasanonline.com memcoba membahas salah satu social media yaitu  jasa google plus yang banyak tersedia di internet, salah satunya adalah jasa google plus dari jasagplus.blogspot.com. Penyedia jasa google plus ini menawarkan 2 jenis layanan yaitu google plus vote dan google plus following dan follower.

Jasa google plus vote memberikan vote G+ kepada sebuah halaman website yang ditargetkan, sementara google plus following akan membuat akun google plus yang ditargetkan mem-follow sejumlah akun sesuai yang dipesan, sedangkan jasa google plus follower adalah kebalikan dari google plus following, yaitu membuat akun anda di-follow oleh sejumlah akun lain.

Layanan dari jasa google plus one di jasagplus.blogspot.com ini terbilang cukup profesional, dengan harga yang sangat kompetitif, serta hasil yang berkualitas. Untuk segi harga anda bisa membandingkan sendiri dengan penyedia lain. Di antara yang bisa saya tulis adalah untuk 100 vote hanya membutuhkan biaya 50.000, sementara di tempat lain dengan 50.000 hanya mendapatkan 75-80 vote. Bagaimana? cukup kompetitif kan? Selain itu, anda juga menggunakan kode kupon berikut untuk melakukan order, dan dapatkan diskon 5%. Tambah kompetitif lagi bukan?

----------------------
Kode promosi : JL6KL
----------------------

Layanan jasa google plus one di jasagplus.blogspot.com juga berkualitas dan profesional. Dan tidak lupa, waktu yang dibutuhkan untuk jasa tersebut juga sangat cepat. Hal ini bisa anda lihat dari beragam testimoni customer jasa tersebut yang ada di halaman testimoni web tersebut.

Oleh karena itu, adalah sebuah pilihan yang tepat bagi anda yang membutuhkan jasa google plus untuk mempercayakan segala kebutuhan seputar google plus one kepada jasagplus.blogspot.com. Semoga info ini bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar