Home » » Buah Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Buah Yang Dapat Menurunkan Berat Badan

Buah yang dapat menurunkan berat badan - Buah adalah salah satu jenis makanan yang baik untuk kesehatan. Selain itu, beberapa jenis buah juga mempunyai khasiat untuk menurunkan berat badan. Mengolah buah dengan cara di buat jus adalah salah satu cara yang bisa dilakukan.

jus yang dapat menurunkan berat badan

Setelah artikel sebelumnya tentang makanan untuk menurunkan berat badan, kali ini wawasanonline.com mencoba menyajikan ulasan tentang beberapa jus buah yang memang efektif untuk menurunkan berat badan, seperti dilansir dari magforwomen.com

Jus buah kombinasi sayuran
Jus yang sangat ideal untuk menurunkan berat badan adalah kombinasi dari buah dan sayuran.Jenis yang paling populer dibuat jus adalah campuran dari sayur sawi, buah apel, dan perasan jeruk lemon. Jus ini mengandung banyak zat antioksidan, potasium, dan serat yang sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Jus apel segar
Apel banyak dikenal mempunyai khasiat baik untuk kesehatan tubuh. Akan tetapi, itu saja tidak cukup, ternyata buah apel juga bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Jika anda sedang mencari buah yang dapat menurunkan berat badan, maka cobalah untuk membuat jus berbahan dasar buah apek, seledri dan jeruk. Lalu konsumsilah saat sarapan. Rasakan efek dari jus yang kaya serat ini yang akan membuat anda merasa kenyang dengan cepat dan tahan lama.

Jus pir
Buah pir mengandung vitamin, mineral, kalium, magnesium, dan fosfor yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Anda bisa mengkonsumsinya dengan dikonsumsi langsung, ataupun dibuat jus terlebih dahulu

Itulah beberapa buah yang dapat menurunkan berat badan yang berhasil kami rangkum. Semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar