Home » » Undur Undur Obat Diabetes Paling Ampuh

Undur Undur Obat Diabetes Paling Ampuh

Undur undur obat diabetes sudah banyak digunakan dari jaman dahulu, terutama di Cina. Cina terkenal dengan ramuan obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit, terutama dengan ramuan herbal.

undur undur obat diabetes

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah pemanfaatan undur undur sebagai obat diabetes. Cina adalah negara yang terkenal dengan berbagai resep obat herbal. Dan salah satunya adalah undur-undur, hewan kecil ini digunakan sebagai obat diabetes. Diabetes adalah penyakit yang disebabkan oleh kurangnya produksi insulin oleh pankreas yang menyebabkan tidak seimbangnya kadar gula dalam tubuh seseorang. Umumnya hal ini mengakibatkan kadar gula dalam tubuh yang berlebih, sehingga gula bisa bercampur dengan darah. 

Apakah benar undur undur bisa digunakan untuk mengobati diabetes? Seperti dilansir dari detik.com, sebuah penelitian yang dilakukan dengan bahan percobaan tikus putih menyimpulkan bahwa pemberian jus undur-undur secara teratur mampu menurunkan kadar glukosa darah tikus setelah 14 hari. Sementara itu, dr. Ari Fahrial Syam (staff pengajar FKUI) menyatakan "Prinsipnya diabetes itu tidak bisa sembuh tapi bisa terkontrol. Untuk pengobatan seperti itu tidak dianjurkan terutama bagi pasien diabetes nanti gula darahnya tidak terkontrol, bisa berakibat fatal atau sampai cuci darah itu. Sedangkan, obat-obat tersebut belum tentu dan belum terbukti bisa mengobati" Setelah membaca artikel ini, apakah anda tertarik mencoba undur undur untuk mengobati diabetes? Jika iya, inilah beberapa cara yang bisa anda lakukan. Ambil 3-5 ekor undur-undur, cuci sampai bersih, lalu telan dengan meminum air secukupnya. Lakukan ini setiap hari. Jika anda merasa risih, bisa juga dengan memasukkan undur-undur tersebut ke dalam kapsul, baru ditelan. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar